Serah Terima Jabatan Akademi Militer

POTENSI : Penandatangan serah terima jabatan dan tradisi warga militer Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M yang bertempatkan di Gedung Leo Kailola Akademi Militer Magelang. Beliau mengapresiasi bahwa yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut.(BeeNews.id/Doc).

MAGELANG – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. pimpin serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan serta tradisi warga Akademi Militer bertempat di Gedung Leo Kailola Akademi Militer Magelang. Jum’at (3/2).

Gubernur Akademi Militer dalam amanatnya menyampaikan, ”Baru saja kita mengikuti prosesi acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kadeppimjuang Akmil dari Kolonel Inf Soleh kepada Kolonel Inf R. Mohamad Kusdaryono, S.Sos., serta penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kaada Akmil dari Gubernur Akmil kepada Letkol Inf Fetmizaldi, S.Pd”.

Selaku Gubernur dan atas nama Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan “Selamat” atas jabatan barunya.

Selanjutnya, berkaitan dengan tradisi penerimaan warga baru Akmil, beliau mengucapkan “Selamat Bergabung” dalam Keluarga Besar Akademi Militer kepada:

  1. Kolonel Inf R. Mohamad Kusdaryono, S.Sos. (Kadeppimjuang Akmil),
  2. Letkol Inf Fetmizaldi, S.Pd. (Kaada Akmil),
  3. Letkol Cpn Fransiskus Hendra Gunawan (Dosen Muda Gol. V Prodi Nik Elektro Han Kordos Akmil),
  4. Letkol Arm Aris Gunawan (Danyontar Wreda Mentar Akmil),
  5. Letkol Inf Herbert Rony P. Sinaga (Danyontar Madya Mentar Akmil),
  6. Letkol Inf Asis Komaruddin (Danyontar Dewasa Mentar Akmil), dan
  7. Mayor Kav Hari Agus Prasetyo (Kabagpamops Mentar Akmil).

Selanjutnya berkaitan dengan Pelepasan Warga Akademi Militer, atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan “Terima Kasih”, kepada: Kolonel Inf Soleh(jabatan baru sebagai Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Pussenif), Letkol Inf Hermanto ( jabatan baru sebagai Dandim 1308/Luwuk Banggai Korem132 /Tdl Kodam XIII/ Mdk), Mayor Inf Syurya Dharma (jabatan baru sebagai Ps.Kabaginfo Subdispenmedlek Dispenad).

Ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada istri dari para perwira sekalian yang akan segera meninggalkan Akademi Militer, yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi Militer ini.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,401