Serah Terima Bantuan Mobil Ambulans

PROGRAM : Bantuan tersebut merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) BRI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya bantuan ambulan ini, maka yayasan sosial Hamukti Teposeliro akan dapat memberikan layanan yang lebih baik dan efektif bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama di daerah terpencil yang sulit dijangkau.(BeeNEws.id/Doc).

BREBES – Sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial kepada masyarakat, BRI Cabang Bumiayu berikan bantuan berupa satu unit mobil ambulans kepada yayasan Hamukti Teposeliro Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Penyaluran bantuan kepada yayasan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dari BRI Cabang Bumiayu tersebut, merupakan aspirasi dari anggota DPR RI Harris Turino, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Penyerahan yang dilakukan oleh Pemimpin BRI Cabang Bumiayu, Aris Abdillah yang diterimakan oleh Ketua Yayasan Hamukti Teposeliro, Drs Ahmad Ridwan Senin 06 Maret 2023.

Harris Turino melalui tenaga ahlinya, Jefry Arsya Robby mengatakan, bantuan ambulan diharapkan dapat membantu akses pelayanan medis bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama di daerah terpencil yang sulit dijangkau, melalui yayasan Hamukti Teposeliro.

“Kebutuhan bantuan medis di Indonesia masih cukup tinggi dan adanya bantuan ambulan dari BRI akan sangat bermanfaat,” katanya, Selasa (7/3).

Dalam upaya membantu kegiatan sosial masyarakat, langkah serupa telah dilakukan BRI dengan menyalurkan beberapa unit ambulan kepada sejumlah yayasan sosial di seluruh Indonesia.

Pemimpin BRI Cabang Bumiayu, Aris Abdillah menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) BRI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membantu yayasan bantuan sosial dalam memberikan akses medis yang lebih baik,” ujarnya.

Menurut Ketua Yayasan Hamukti Teposeliro, Drs Ahmad Ridwan, menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan kendaraan ambulan dari BRI dan anggota DPR RI yang telah memperjuangkan aspirasi mereka.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BRI dan anggota DPR RI Haris Turino. Kami akan memastikan bahwa bantuan ini akan digunakan secara optimal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Advertisements

“Bantuan ambulan tersebut sangat berarti bagi yayasan dan masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan ambulan diantaranya, Septian Adi Putra Bendahara Yayasan Hamukti Teposeliro, Tenaga Ahli Anggota DPR RI Harris Turino, Jefry Arsya Robby dan Dewan Pembina Yayasan Hamukti Teposeliro, Slamet Riyadi SH MH.(Red3/Kesehatan).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,403