Sensasi menginap di Glamping Legok Kondang Ciwidey

DESTINASI : Glamping Legok Kondang adalah penginapan yang memanjakan pengunjung untuk menikmati udara yang sejuk, alami dan suasana yang sangat menyatu dengan alam.(BeeNews.id/doc)

BANDUNG – Legok Kondang merupakan destinasi wisata Bandung dengan konsep penginapan yang bisa kamu kunjungi. Tidak hanya menikmati indahnya suguhan pemandangan saja, tetapi kamu juga bisa menginap menikmati suasana malam di Ciwidey.

Penginapan dengan konsep yang unik yaitu dengan tenda-tenda berhasil menyita perhatian banyak orang. Wisatawan yang disuguhkan dengan keindahan alam dan fasilitas yang lengkap menjadikan mereka betah berlama-lama di area wisata.

Konsep glamour camping berhasil mempesona setiap wisatawan merasakan berkemah yang berbeda.

Glamping Legok Kondang Lodge Bandung Jawa Barat tepatnya berada di Jln. Raya Ciwidey – Patenggang km 39, Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung.

Jam Operasional Legok Kondang Ciwidey Review setiap hari yaitu Senin hingga Minggu mulai dari jam 07.00 sampai 17.00 WIB.

Biasanya ketika weekend datang, tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Harga Penginapan Glamping Legok Kondang Lodge pun bermacam-macam tergantu tipe apa yang dipilih.

Harga sewa Legok Kondang Luxury Suite yaitu Rp. 2.500.000 per malam untuk 1 lantai, dan Rp. 3.200.000 per malam untuk 2 lantai.

Ada juga Luxury Tent dengan tarif sewa sebesar Rp. 2.300.000 per malam, family tent dengan tarif Rp. 2.000.000 per malam dan Deluxe tent dengan harga Rp. 1.200.000 per malam.

Sedangkan untuk standar tent akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp. 1.050.000 per malam.

Advertisements

Fasilitas di dalam tenda bermacam-macam tergantung kamar tipe apa yang kamu pilih. Ada tenda yang lengkap dengan fasilitas berupa lemari, televisi, kamar mandi, kamar tidur dan sebagainya.

Legok Kondang Camping juga menyediakan berbagai fasilitas lain untuk memanjakan kamu di area wisata.

Misalnya layanan makan baik sarapan, makan siang atau makan malam. Ada juga lampion, paintball, pancing ikan, rafting, bahkan tracking dapat dilakukan disana.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,492