Satlantas Polres Tegal Berlakukan Buka Tutup Arus Akibat Perbaikan Jalan Pantura

PENGAMANAN : Tampak sejumlah personel Polres Tegal berjaga-jaga di sekitar lokasi guna melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Pekerjaan tersebut diperkirakan memakan waktu 20 hari sebelum lebaran Idul Fitri.(BeeNews.id/Zuhud Budiaji)

TEGAL – Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dengan adanya pekerjaan perbaikan jalan pantura di Desa Demangharjo dan Kedungkelor, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal yakni perbaikan pada ruas jalan Kedungkelor pada jalur B (Semarang-Jakarta) sepanjang 1 km dan pengerjaan pada ruas jalan Demangharjo pada jalur A (Jakarta-Semarang) sepanjang 1 km.

Kasatlantas Polres Tegal AKP Erwin Chan, pada Rabu (22/2) mengatakan, “Sejumlah personel kami tempatkan untuk pengamanan dan pengaturan dengan memberlakukan buka tutup arus/kontra flow,” ujarnya.

Erwin mengimbau untuk pengendara roda dua agar selalu berhati-hati, kendalikan kecepatan kerena adanya pekerjaan perbaikan, jalan licin saat hujan dan berlobang.

“Sementara untuk kendaraan roda empat lebih disarankan melalui jalan tol,” imbau Kasatlantas Polres Tegal AKP Erwin Chan.(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,829