Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tegal Kota Anjangsana ke Keluarga Besar Polri

SILATURAHMI : Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menuturkan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mempererat hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama dan keluarga besar Polri. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tegal Kota menggelar kegiatan anjangsana (silaturahmi) ke tempat anggota kepolisian yang sedang sakit, purnawirawan Polri dan warakawuri.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S, menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menggelar beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, yakni vaksinasi Covid-19, donor darah, bakti sosial kepada kaum dhuafa, bakti sosial religi, olahraga bersama dan turnamen sepak bola serta anjangsana.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap Kapolres di sela acara anjangsana, Rabu (22/6/2022) siang.

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Sedangkan salah satu Purnawirawan polisi Kombes. Pol (Purn) I. Wayan Wersen menyampaikan, anjangsana yang dilakukan oleh Polres Tegal Kota merupakan wujud perhatian dari institusi Kepolisian kepada keluarga besar Polri, sehingga tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Kapolres Tegal Kota beserta anggotanya yang telah memberikan perhatian dan berkenan hadir ditempat kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-76 ini, Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 62,900