Rumah Baru di Tahun Baru, Pilih yang Satu Ini Yuk!

TERBAIK : Sulthan Residence merupakan pilihan perumahan terbaik yang berlokasi di Kabupaten Brebes. Dengan harga yang terjangkau, mendapatkan rumah idaman bukan lagi sekedar impian, info lebih lanjut bisa menghubungi Admin di 0857 0180 4979. (BeeNeews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Tahun baru menjadi ajang perubahan menuju yang lebih baik. Momen ini menjadi momen yang tepat untuk mempertimbangkan pembelian hunian baru untuk memulai kehidupan yang baru. Apakah kamu termasuk salah satu yang menantikan kehadiran rumah baru di tahun baru ?

Rumah yang nyaman dan berkualitas tentu menjadi pilihan dari setiap orang. Tahun baru yang dilengkapi dengan rumah baru berkualitas tentu akan menjadi awalan hidup yang lebih baik.

Untuk kamu, ada satu perumahan berkualitas yang bisa kamu pilih untuk dijadikan sebagai tempat tinggal yang baru. Sulthan Residence menawarkan banyak keunggulan akan menjadi pilihan rumah baru yang baik untuk kamu.

Perumahan Sulthan Residence dibangun dengan berbagai keunggulan yang akan memberikan banyak keuntungan bagi kamu dan keluarga, sangat cocok dijadikan sebagai pilihan rumah baru di tahun yang baru.

Berlokasi di Jl. Lembarawa Krasak Brebes, dekat dengan fasilitas umum seperti Gerbang Tol Brexit, RSUD Brebes, Stasiun Brebes, SMA N 1 Brebes dan tempat umum lainnya.

Perumahan Sulthan Residence ini memiliki 2 type rumah yang ditawarkan yaitu Type 33/60 untuk Subsidi dan Type 36/72 untuk Komersil. Harganya dibanderol mulai dari 175 juta sampai dengan 198 juta.

Perumahan ini juga menyediakan promo menarik, salah satunya yaitu Spesial Promo dengan DP Rp 7,5 juta sudah terima kunci dan bonus dinding belakang. Promo ini terbatas hingga tanggal 15 Januari 2023.

Bagi yang berminat bisa mengunjungi Kantor Pemasaran Sulthan Residence di Jl. Gajah Mada No. 50 Gandasuli Brebes atau bisa menghubungi di nomor 0811 254 701. Kantor buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.
(Red2/Property)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,342