River Tubing Bumi Parikesit Menawarkan Liburan Yang Seru di Kendal, Jawa Tengah

SERU : Wisata River Tubing Bumi Parikesit Menawarkan Liburan Yang Seru di Kendal, Jawa Tengah.(Beenews.id/doc)

KENDAL – Salah satu destinasi wisata yang menarik di Kendal Jawa Tengah ini adalah Tubing Bumi Parikesit.

Terletak di lereng Gunung Ungaran, Tubing Bumi Parikesit menawarkan pengalaman river tubing yang mengasyikkan, mengajak para pengunjung untuk menyelam dalam aliran sungai yang menyenangkan.

Tubing Bumi Parikesit dikenal dengan keindahan alamnya yang memesona. Sungai yang mengalir di daerah ini menawarkan air yang jernih dan pemandangan alam yang hijau.

River Tubing Bumi Parikesit menjadi salah satu cara terbaik untuk merasakan keindahan alam ini secara langsung. Wisatawan dapat menikmati sungai yang menantang, tetapi tetap aman bagi pemula.

Sebelum memulai petualangan river tubing bumi parikesit, pengunjung akan mendapatkan persiapan dan pengarahan dari para instruktur yang berpengalaman.

Sungai ini memberikan kombinasi antara arus deras dan tenang, menciptakan sensasi yang menyenangkan bagi penggemar olahraga air.

Pemandangan alam yang menakjubkan di sepanjang perjalanan membuat pengalaman ini semakin berkesan.

Selama perjalanan river tubing bumi parikesit, wisatawan akan disuguhi berbagai kegiatan seru di sepanjang sungai.

Ada spot-spot menarik untuk berenang, air terjun kecil untuk dinikmati, dan pemandangan alam yang memukau. Para pengunjung juga dapat berinteraksi dengan penduduk lokal yang ramah dan bersahabat.

Bumi Parikesit juga menyediakan fasilitas dan akomodasi yang memadai bagi para pengunjung. Mulai dari tempat parkir, kamar mandi, hingga area istirahat yang nyaman.

Advertisements

Para pengunjung dapat memilih untuk menginap di penginapan yang berada di sekitar Tubing Bumi Parikesit untuk menikmati lebih lama pesona alam dan suasana desa yang tenang.

River Tubing Bumi Parikesit, Kendal, Jawa Tengah, tidak hanya menyuguhkan petualangan seru di alam yang indah, tetapi juga membawa kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.(Red3/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,701