Rayakan HUT Club Jurnalistik Warior GIS di Hutan Mangrove Tegal

MERAYAKAN : Foto bersama anggota club jurnalistik Warior GIS bersama tim media online BeeNews.id dan guru pendamping Mr. Gilang di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal saat merayakan Hari Ulang Tahun Club Jurnalistik Warior GIS yang ke- 4tahun. (BeeNews.id/Zuhud)

TEGAL – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Club Jurnalistik Warior Global Inbyra School (GIS). Anak-anak Club Jurnalistik GIS merayakan ulang tahun yang ke 4 tahun dengan mengunjungi hutan Mangrove Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal bersama Tim Jurnalistik dari Bee News Media Online, Ms. Agatha Asri, Ms. Nur Hayati, dan Mr. Aji, bersama dengan guru pendamping dari GIS yaitu Mr. Gilang.

Dari minggu sebelumnya rencana perayakan hari ulang tahun Warior GIS ini sudah dirancang. Dari permintaan ijin ke pihak sekolah GIS, persiapan survey lokasi serta pemesanan roti tart ulang tahun. Hal tersebut dilakukan supaya acara dapat berjalan dengan lancar.

Para anggota Warior Jurnalistik Club ini sangat antusias ingin merayakannya bersama-sama di Hutan Mangrove PAI dengan gembira. Tak lupa, untuk berfoto bersama sebagai bentuk apresiasi dan kenang-kenangan. Juga memotong kue tart yang telah disediakan oleh Ms. Agatha untuk dimakan bersama di Hutan Mangrove.

Pejalanan dari GIS menuju hutan mangrove tak memakan waktu lama, hanya 15 menit saja. Dengan menggunakan 2 armada berupa mobil dengan jumlah anak yang hadir 9 orang anak.

Seperti salah seorang anak bernama Rasya, dia mengaku gembira ketika mengetahui akan menuju ke Hutan Mangrove.

“Asyikk jalan-jalan ke Hutan Mangrove, rasanya seneng banget bisa lihat pantai dan makan kue tart bareng,” ujar Rasya.

Selain perayaan ulang tahun, diharapkan Warior GIS nantinya dapat membuat berita mengenai wisata hutan manggrove dengan lebih mudah, karena sudah mengunjunginya secara langsung.
(Red3/Wisata)

Editor : Nur Hayati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,822