Rapat Kordinasi dan Persamaan Persepsi Sebagai Wujud Sinergitas TNI – Polri dalam Penanganan Covid 19

SINERGITAS : Polres Tegal Kota dan Kodim 0712/Tegal selalu melakukan konsolidasi supaya tercipta pemahaman bersama dan sinergitas dalam penanganan Covid-19.(BeeNews.id/doc)

TEGAL – Upaya menyamakan persepsi terkait langkah dan strategi dalam penanganan Covid-19. Sejumlah personel TNI Polri di wilayah Kota Tegal, Rabu (28/07/2021) malam gelar konsolidasi di halaman Mapolres Tegal Kota.

Hadir dalam kesempatan initiative Kapolres Tegal Kota, Komandan Kodim 0712/Tegal bersama jajaran TNI Polri serta para personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam arahannya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan P Siregar, SIP mengatakan sebagai garda terdepan dalam mendukung upaya pemerintah menangani pandemi covid dibutuhkan pemahaman bersama dan sinergitas bersama.

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK.MH menginggatkan banyaknya warga yang meninggal karena terpapar dirumah, kebanyakan tidak menerapakan prosedur penanganan yang benar sesuai standar WHO.

Untuk itu, lanjutnya peran para personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus dimaksimalkan bersinergi dengan Puskesmas melakukan 3T dan penanganan warga terkonfirmasi maupun layanan vaksinasi.

Kapolres berharap melalui informasi dan update personel dilapangan terkait warga yang terkonfirmasi covid maupun menjalani isolasi mandiri di rumah bisa dipantau perkembangannya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,352