Ramadhan Berkah, Perumahan Sulthan Residence Berikan Promo Spesial di Bulan Ramadhan

PROMO : Sulthan Residence merupakan perumahan terbaik yang berlokasi di Kabupaten Brebes. Dengan harga yang terjangkau dan promo menarik, info lebih lanjut bisa menghubungi Admin di nomor 0811 254 701. (Beenews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Bulan Ramadhan dijadikan momen bagi pengembang perumahan untuk menebar promo special ramadhan.

Memasuki bulan suci Ramadhan, kalangan pengembang seperti biasa memanfaatkan momentum ini untuk mengeluarkan berbagai promo produk yang dipasarkannya.

Perumahan Sulthan Residence yang berlokasi sangat strategis di Jl. Lembarawa Krasak Brebes misalnya, mengeluarkan berbagai promo menarik.

Beberapa promo special ramadhan ini diantaranya ada rumah subsidi tipe 30/66 dengan angsuran 940 ribuan/bulan mendapatkan bonus AC dan rumah dengan tipe 36/72 dengan dp 7,5 juta sudah menerima kunci, bonus kanopi dan dinding belakang.

Ayo segera dapatkan promo special ramadhan. Bagi yang berminat bisa mengunjungi Kantor Pemasaran Sulthan Residence di Jl. Gajah Mada No. 50 Gandasuli Brebes atau bisa menghubungi di nomor 0811 254 701. Kantor buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.
(Red2/Property)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,177