PT Bintang Indokarya Gemilang Menggelar Bakti Sosial

MASSAL : Selain sunatan massal yang diikuti 13 anak-anak, sinergi PT BIG dengan Pemerintah Desa Tengguli juga menggelar pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis kepada warga. (Beenews.id/doc)

BREBES – Belasan anak di Desa Tengguli Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes mengikuti sunatan massal di balai desa setempat, Rabu (11/10). Kegiatan tersebut diinisiasi PT Bintang Indokarya Gemilang (BIG).

Selain sunatan massal yang diikuti 13 anak-anak, sinergi PT BIG dengan Pemerintah Desa Tengguli juga menggelar pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis kepada warga.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak PT BIG yang telah menggelar baksos di desa kami. Ada 13 anak hari ini yang mengikuti sunatan massal. Mereka juga mendapatkan bingkisan. Mudah-mudahan sinergi ini bisa menjadi agenda rutin. Apalagi antusiasme warga yang tinggi mengikuti kegiatatan ini, sehingga banyak manfaat yang bisa dirasakan,” kata Kades Tengguli, Agung Aqil Aghniya.

Sementara itu, Manager HRD PT BIG Edy Suryono mengatakan, kegiatan baksos sunatan massal dan pemeriksaan pengobatan gratis ini satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT BIG Brebes yang selama ini sudah lama berjalan sejak perusahaan berdiri.

“Harapan kami kegiatan sosial khitanan massal dan pemeriksaan pengobatan kesehatan gratis ini menjadi keberkahan untuk keluarga PT BIG Brebes. Dengan harapan anak – anak yang di khitan menjadi anak soleh. Kemudian warga yang diperiksa mendapatkan obat gratis dan sembuh dari penyakit yang dideritanya,” kata Manager HRD PT BIG Edy Suryono.

Diharapkan kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian keluarga PT BIG Brebes terhadap masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif.” (Red3/Kesehatan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,530