Presiden RI Ir Joko Widodo Tiba Di Kota Tegal

PANEN : Tampak Presiden RI Ir. Joko Widodo bersama para petani bawang.(Beenews.id/doc)

TEGAL – Presiden Joko Widodo tiba di Lapangan Yos Sudarso Kota Tegal sekitar pukul 11.30, pada Rabu, (3/1). Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Forkopimda, menyambut kedatangan Jokowi di sana.

Setelah mendarat, Jokowi beserta rombongan menuju PT Tong Tjie Tea di Desa Padaharja, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. Selanjutnya, mereka akan melakukan tinjauan di Gudang Bulog, yang berlokasi di Jalan Raya Munjungagung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Setelah kunjungan di Gudang Bulog, rombongan Presiden akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Brebes. Di sana, mereka berencana mengunjungi Pasar Limbangan Brebes. Setelah selesai di Pasar Limbangan, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Cirebon, sebelum akhirnya kembali ke Jakarta melalui jalur darat.

Presiden Jokowi, bersama Iriana Jokowi, menggunakan heli Super Puma untuk mendarat di Lapangan Stadion Yos Sudarso Kota Tegal. Dari sana, mereka akan menuju PT. Tong Tjie Tea Kabupaten Tegal dan selanjutnya ke Gudang Bulog Munjung Agung Kabupaten Tegal.

Setelah itu, Jokowi bersama rombongan meninggalkan tempat untuk melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Brebes. Rencananya, mereka akan meresmikan Jembatan Callender Hamilton (CH) Pemali Brebes, yang akan disambut dengan tarian. Setelah meresmikan jembatan, Jokowi akan menuju Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, untuk melakukan panen bawang merah.(Red3/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,701