Presiden Mercedes-Benz Indonesia Resmi Lantik Mercedes-Benz Club Tegal Raya Hari Ini

DEKLARASI : Komunitas penyuka mobil Mercy yang tergabung dalam Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA), hari ini Minggu (12/06/2022) gelar Deklarasi Pengukuhan Pengurus MB Club Tegal Raya.(BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

SLAWI – Puluhan mobil Mercy berbagai tipe memadati halaman parkir Kantor Bupati Tegal. Hadir juga pengurus Mersedes-Benz club dari berbagai daerah, di antaranya Jakarta, Cirebon, Pekalongan, Yogyakarta dan Solo.

Komunitas penyuka mobil Mercy yang tergabung dalam Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA), hari ini Minggu (12/06/2022) gelar Deklarasi Pengukuhan Pengurus MB Club Tegal Raya.

Hadir Cecep Fajar Presiden MB Club INA, menurutnya saat ini total ada 106 club termasuk MB Club Tegal Raya dan total jumlah member sebanyak 70.000 member.

“Saya berharap dengan hadirnya MB Club Tegal Raya bisa bermanfaat kepada masyarakat, serta mendukung program Pemerintah disektor pariwisata” kata Cecep.

Fakikhurohim Asisten Sekda yang juga hadir dalam deklarasi ini menyampaikan pesan dari Bupati Tegal agar nantinya kehadiran MB Club Tegal Raya diharapkan bisa memberi manfaat bagi pembangunan daerah, terutama dalam mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Tegal.

Ketua terpilih MB Club Tegal Raya, Pijar Setiawan usai dilantik mengatakan bahwa keberadaan Mercedes-Benz Club Tegal Raya menaungi anggota yang berasal dari Kabupaten Tegal, Kota Tegal, dan Brebes.

”Dalam waktu dekat, kami akan menggelar kegiatan bakti sosial. Hal utama yang menjadi agenda penting dari kami yakni mempromosikan wisata di daerah Tegal Raya,” ujar Pijar.

Dalam deklarasi ini turut hadir Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat yang dinobatkan sebagai anggota kehormatan MB Club Tegal Raya dan Kapten Czi Suharto mewakili Dandim Tegal.
(Red1/Club)

Editor : Indah Setiawati

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,305