Prakiraan Cuaca Tegal Dan Sekitarnya

CUACA : Salah satu manfaat penting mengikuti informasi mengenai prakiraan cuaca yaitu untuk dapat berjaga – jaga. Karena kondisi cuaca saat ini sangat tidak menentu. Di pagi hari ketika terlihat cerah, tiba tiba kemudian mendung di siang hari. Saat diperkirakan turun hujan deras, ternyata hanya hujan rintik-rintik.(BeeNews.id/Er Riza Bagus Rosadi)

TEGAL – Bagi masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar rumah maupun kantor, bisa mengikuti prakiraan cuaca terlebih dahulu untuk berjaga – jaga.

Prakiraan cuaca besok di Tegal cerah hingga hujan sedang, menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kamis (19/8). Kemudian mengutip laman BMKG, cuaca besok di Ibu kota Provinsi yang ada di Pulau Jawa dan Bali cerah hingga hujan sedang.

Ramalan cuaca besok di Tegal menurut BMKG yaitu sebagai berikut, suhu di Tegal dan sekitarnya diprediksi memiliki rentang antara 25-31 derajat celsius.

Kemudian di wilayah Adiwerna 24-31 derajat celsius, Slawi 24-31 derajat celsius, dan Bulakamba 25-31 derajat celsius.

Sedangkan untuk cuaca di wilayah Tegal pada pagi hari mendung, siang hari hujan ringan, dan mendung di malam hari. Sementara itu untuk wilayah Adiwerna pagi hari diperkirakan berawan, siang hari hujan, kemudian berawan pada malam hari.

Sementara itu prakiraan cuaca di wilayah Slawi pada pagi hari berawan, siang hari hujan dan di
malam hari hujan ringan. Untuk wilayah Bulakamaba pada pagi hari berawan, siang hari hujan ringan dan malam hari Mendung.

Setelah mengetahui prakiraan cuaca di wilayah Tegal dan sekitarnya, diharapkan dapat membantu masyarakat saat menjalankan aktivitasnya.
(Red3/Umum)

Editor : Ahmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,305