PPP Kota Tegal Gelar Rapat Formatur Musancab

SILATURAHMI : Wali Kota Tegal Dedy berharap Musancab ini merupakan ajang silaturahmi satu sama lain, bertukar pikiran, bertukar pandangan, visi dan misi untuk membangun suatu bangsa, untuk membangun Kota Tegal melalui kegiatan ini. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tegal menggelar Rapat Formatur Musancab PPP dan WPP Kota Tegal dan Konsolidasi Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tegal di Hotel Riez Place Kota Tegal, Minggu (20/2).

Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus DPC, PAC dan WPP Kota Tegal dengan terselenggaranya Musancab tersebut.

Selain itu, Dedy Yon juga berharap PPP Kota Tegal mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi, di banding dengan kepentingan kelompok dan golongan.

Serta berharap agar yang menjadi pemimpin-pimpinan nanti, dapat menjadi mitra yang baik dan dapat bersinergi serta berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tegal.

“Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPP telah menjadi mitra yang baik bersama Pemerintah Kota Tegal dengan memberi saran yang konstruktif bagi Pemerintah Kota Tegal, sehingga ke depan kita dapat mewujudkan Kota Tegal yang baldatun toyibatun warobun ghofur, yang dapat mensejahterakan dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Tegal,” ujarnya.

Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Tengah H. Masruchan Samsuri menyampaikan bahwa untuk pengurus PPP Kota Tegal perbanyak pelatihan agar pengurus PPP Kota Tegal mempunyai bekal kemampuan yang baik dan berkompeten sehingga program partai dapat dilaksanakan.

“Saya percaya PPP Kota Tegal kedepan akan maju. PPP siap menerima kembali teman-teman luar partai untuk menjaga dan membesarkan kembali rumah besar umat Islam ini bersama-sama dengan syarat muslim dan mempunyai kemampuan,” ujarnya.

Ketua DPC PPP Kota Tegal H. Ahmad Syaiful Hakim mengucapkan terima kasih atas dukungan Wali Kota Tegal terkait terselenggaranya kegiatan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) PPP & WPP Kota Tegal dan Konsolidasi Pengurus DPC PPP Kota Tegal.

“Berharap dengan terbentuknya pimpinan anak cabang PPP dan WPP Kota Tegal dapat bersinergi membangun PPP kedepan sehingga di Pemilu 2024 mendapatkan 4 kursi di DPRD Kota Tegal setelah sekian lama vakum,” ujarnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,517