PPKM Level 4 diperpanjang, Tiga Pilar Kota Tegal Gencarkan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

HIMBAUAN : Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat melakukan pemantauan dan menghimbau agar masyarakat yang masih beraktifitas diatas jam 20.00 Wib. Segera menghentikan kegiatannya. (BeeNews.id/doc)

KOTA TEGAL – Sejumlah pedagang kaki lima dan lesehan yang mangkal di sepanjang jalan protokol Kota Tegal, Selasa (17/08/2021) malam ditertibkan petugas gabungan Tiga Pilar di Kota Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat,S.S mengatakan pemantauan dan penertiban kegiatan masyarakat dilakukan secara terpadu dengan melibatkan unsur TNI dan Pemerintah Kota Tegal.

Dikatakan bagi masyarakat maupun pelaku usaha yang masih beraktifitas diatas pukul 20.00 Wib, diminta untuk segera menghentikan kegiatannya.

Kapolres pun berharap masyarakat dapat memahami bahwa penyebaran kasus Covid-19 di Kota Tegal hingga saat ini masih cukup tinggi.

“Oleh karenanya tidak perlu terus di woro-woro, masyarakat harus sadar upaya ini untuk memutus mata rantai penyebarannya,” tuturnya.

Ditegaskan pula bahwa, lanjut Kapolres hal ini merujuk pada Instruksi Mendagri maupun himbauan dan surat edaran Walikota Tegal Nomor 443/046 tentang perpanjangan PPKM Level 4 di Kota Tegal.

Warung Makan, pedagang kaki lima, lapak jajanan dan sejenisnya diperbolehkan buka dengan menerapkan Protkes yang ketat hingga pukul 20.00 Wib, dengan maksimal pengunjung makan ditempat tiga orang dan waktu maksimal 30 menit,” tegasnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,373