Polsek Banjarharjo, Polres Brebes Siaga Nataru di Wisata Pasir Gibug

PENGAMANAN : Wisata pasir gibug ini, pengamanan bukan hanya dari pihak kepolisian saja akan tetapi dari pihak Koramil banjarharjo juga ikut serta dalam pengamanan. Karena tidak menutup kemungkinan di malam puncak tahun baru nanti di pastikan pengunjung semakin banyak dari berbagai daerah.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Jelang nataru Polsek banjarharjo polres Brebes laksanakan pengamanan di Wisata Pasir Giug yang berlokasi di Desa Cipajang kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Jawa tengah Minggu (25/12).

Aipda Didik Haryanto, SH selaku Kanit reskrim Polsek Banjarharjo kecamatan Banjarharjo kabupaten Brebes menjelaskan, menjelang natal dan tahun baru 2023 dari satuan polisi sektor ( Polsek ) Banjarharjo selalu siap pengamanan sampai tibanya malam tahun baru terutama di wisata pasir gibug ini, agar para pengunjung nyaman.

Dalam pengamanan di wisata pasir gibug ini bukan hanya dari pihak kepolisian saja akan tetapi dari pihak Koramil banjarharjo juga ikut serta dalam pengamanan, karena tidak menutup kemungkinan di malam puncak tahun baru nanti di pastikan pengunjung semakin banyak dari berbagai daerah.

Lanjutnya, walau taman wisata pasir gibuk ini boleh dikatakan baru beberapa tahun, tapi sudah bisa menarik perhatian setiap pengunjung, baik dari daerah Cirebon maupun Brebes sendiri namun wisata pasir gibug ini dengan luas tanah 40H, sudah berkembang dengan pesat, seperti bangunan tempat penginapan atau villa, kolam renang, juga mainan anak anakdam semua wahana lainya sudah tentu semua ada, jelasnya.(Red3/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,180