Polres Tegal Lakukan Pengecekan Rutin Kendaraan Dinas

BERHARAP : Kepala Bagian Logistik (Baglog) Polres Tegal, Kompol Abdul Gofir berharap kendaraan yang telah dilakukan pengecekan ini bisa memberikan tugas yang maksimal kepada jajaran Polri guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Bagian Logistik Polres Tegal melaksanakan pemeliharaan ranmor dinas secara berkala di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal, Selasa 23 Agustus 2022.

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kepala Bagian Logistik (Baglog) Polres Tegal, Kompol Abdul Gofir menjelaskan bahwa kegiatan tersebut guna meningkatkan kinerja dan mobilitas pelayanan masyarakat di wilayah hukum Polres Tegal.

“Kami lakukan pengecekan kendaraan bermotor secara rutin demi kesiapan petugas maupun personil dalam kelancaran melaksanakan tugasnya,” katanya.

Kegiatan pengecekan kendaraan bermotor itu, Abdul Gofir menyebut, telah bekerja sama sesuai SPK (surat perintah kerja) /sebagai pemenang lelang terbuka secara elektronik dengan Monte Carlo Solo yakni bengkel yang merawat seluruh kendaraan dinas roda dua dan roda empat hingga roda enam yang dicek semua kondisi kendaraannya.

“Semua kendaraan dicek kondisinya mulai dari mesin sampai dengan bagian-bagian penting kendaraan lainnya, semua dicek dan diperbaiki serta dilakukan penggantian onderdil untuk kendaraan yang bermasalah,” terangnya.

“Ini memang jadwal perawatan berkala pada tahun 2022, perawatan juga dilaksanakan dengan cara bergantian dan dicek secara bertahap. Mengingat masih dalam situasi endemi Covid 19, sehingga tidak terjadi kerumunan. Sesuai rencana dilaksanakan dalam waktu 3 hari dari Senin 22 Agustus 2022 kemarin hingga Rabu 24 Agustus 2022 besok,” terangnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,873