Polres Brebes Gelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT Korpri Ke-52

TASYAKURAN : Kegiatan tasyakuran dilaksanakan pemotongan tumpeng dan juga kue ulang tahun oleh Kapolres Brebes yang diberikan kepada anggota PNS Polres Brebes. Selain itu juga dilaksanakan pemberian tali asih kepada para purnawirawan PNS Polri Polres Brebes. (Beenews.id/doc)

BREBES – Polres Brebes Polda Jawa Tengah menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023 bertempat di Ruang Aula Santika Satyawada, Kamis (30/11).

Acara syukuran dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq dengan dihadiri oleh para PJU dan diikuti oleh selurun ASN di jajaran Polres Brebes.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ketua Korpri Polres Brebes, Pembina Boedi Rayahu. Disampaikan Boedi Rahayu, peringatan HUT Korpri ke-52 tahun 2023 bertemakan “Korprikan Indonesia” dengan tujuan mengajak anggota Korpri di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, dan kepedulian seluruh anggota Korpri terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Boedi Rayahu yang menjabat Kasubagrenprogar Bagren Polres Brebes menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres. Boedi menyebut, bahwa di Polres Brebes ASN sudah menjadi komplemen yang artinya merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

“Kami ucapkan terimaksih kepada Kapolres Brebes atas kepercayaan dan jabatan yang diberikan kepada jajaran ASN. Kami selalu berusaha tidak menjadi beban kesatuan dan berharap kinerja kami membawa kebaikan bagi Polres Brebes,” ungkap Boedi Rahayu.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dedikasi serta kontribusi para pegawai negeri dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan publik yang berkualitas.

Ucapan terimakasih dan penghargaan juga disampaikan oleh Kapolres kepada segenap keluarga besar Korpri Polres Brebes yang sedang mengemban tugas tanggung jawab, serta mengemban pengabdian kepada institusi Polri, khususnya Polres Brebes.

Kapolres Brebes juga menyebutkan anggota Polri dan ASN dilingkungan Polres Brebes merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Melalui momentum peringatan tersebut, Guntur juga mengajak untuk merenung dan bersyukur atas segala capaian yang telah dicapai, serta membangun semangat baru untuk menghadapi tantangan yang ada di masa depan.

“Korpri memiliki tanggung jawab besar untuk terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, dan memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara,” ungkapnya.

Advertisements

“Selamat HUT Korpri yang ke-52 tahun 2023. Lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa dan negara serta professional dalam mengemban tugas yang diberikan,” ucap Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq.(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,631