Polres Brebes Gelar Olah Raga Bersama Dalam Rangka HUT Korpri Ke-52

DIGELAR : Olahraga bersama digelar di halaman Mapolres Brebes serta diikuti oleh personil Polres Brebes dan jajarannya.(Beenews.id/zuhud)

BREBES – Polres Brebes peringati Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-52 yang dilaksanakan di lingkungan Mapolres Brebes dengan mengutamakan semangat kebersamaan secara kekeluargaan. Untuk kegiatannya adalah Olah Raga Bersama yang digelar di halaman Mapolres Brebes Jumat (17/11).

Dalam kegiatan yang diawali dengan apel pagi tersebut dilanjutkan dengan olahraga senam dan beberapa lomba ketangkasan beregu. Kegiatan sendiri diiukuti oleh seluruh personel Polri Polres Brebes, para ASN dan Pengurus Bhayangkari.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kabag SDM Kompol Pipit Witianingsih yang memimpin apel pagi sebelum pelaksanaan olah raga bersama mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kebugaran serta menambah kekompakan dan kebersamaan antara sesama anggota Polres baik Polri maupun ASN.

“Mari kita laksankan olahraga bersama dalam rangka HUT Korpri ke 52 ini dengan semangat kebersamaan sesuai dengan tema peringatan Korprikan Indonesia,” kata Kompol Pipit.

Sementara itu, salah satu ASN Polres Brebes yakni Pembina Budi Rahayu menambahkan bahwa, dalam rangka menyambut HUT Korpi ke 52 tersebut beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran ASN dilingkungan Polres Brebes antara laian, Silaturahmi dan anjangsana ke pensiunan ASN, Bakti sosial mengikuti donor darah, Olah raga bersama.

Kegiatan puncak dari HUT Korpri dilingkungan Polres Brebes, lanjut Budi akan digelar pada tanggal 29 Nopember mendatang dengan Upacara dan tasyakuran.

“Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh ASN Polres Brebes dan puncaknya nanti Upacara dan Tasyakuran pada tanggal 29 Nopember 2023 mendatang,” pungkasnya.(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,403