Polisi Menjamin Kondusifitas di Kota Tegal, Selama Ramadhan Hingga Lebaran

MENGHIMBAU : Kasat Samapta Polres Tegal Kota AKP Bambang Sri Diartono menghimbau kepada para pemilik toko agar tidak menjual miras selama bulan suci ramadhan, agar tidak menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas yang di akibatkan karena pelaku mengkonsumsi minuman keras. (BeeNews.id/doc)

KOTA TEGAL – Polres Tegal Kota telah berkomitmen untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadhan. Hal tersebut dibuktikan dengan melaksanakan berbagai upaya kegiatan, diantaranya dengan menggelar Operasi Penyakit Masyarakat.

Setelah kemarin pada Selasa malam (5/4) Polsek Tegal Barat berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), hari ini Kamis (7/4/2022) Sat Samapta Polres Tegal Kota kembali menggelar Operasi Penyakit Masyarakat dengan sasaran peredaran miras di sejumlah tempat yang ada di wilayah Kota Tegal.

Kasat Samapta Polres Tegal Kota AKP Bambang Sri Diartono, SH pada saat memimpin kegiatan mengatakan, Operasi pekat kali ini dilaksanakan sebagai tidak lanjut Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yang kemarin sudah dilaksanakan oleh Polsek jajaran dengan menyasar sejumlah lokasi di Wilayah Hukum Polres Tegal Kota.

‚ÄúDari sejumlah lokasi yang disinyalir memperjual belikan miras dan kemarin belum tersentuh oleh jajaran Polsek, maka hari ini kita datangi dan kita periksa. Hasilnya hari ini dapat kita amankan 160 botol miras yang terdiri dari 125 botol kecil AO cap orang tua, 23 botol Anggur Merah dan 12 botol merk Prost,” ungkapnya.

Menurut Kasat Samapta, kegiatan operasi pekat ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan untuk memberi rasa aman dan kenyamanan serta menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di Kota Tegal.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita sama-sama menghormati bulan suci ramadhan ini, dengan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Kami juga berharap peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga kamtibmas sehingga di Kota Tegal dapat tercipta situasi yang kondusif selama bulan ramadhan sampai lebaran Idul Fitri nanti, “pungkasnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 70,940