Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar SH M Hum Terima Penghargaan Satria Leader Award 2023

DIBERIKAN : Penghargaan diberikan CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono dan diterima Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar di Gumaya Tower Hotel, Kota Semarang, Sabtu (23/12) malam.(Beenewa.id/doc)

SEMARANG – Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar SH M Hum mendapat penghargaan Satria Leader Award 2023 Kategori Satria Ekonomi Pembangunan dalam ajang Satria Brand Award 2023 yang digelar Suara Merdeka Network. Iwan dipandang memiliki pemikiran yang cemerlang dan memiliki daya ungkit untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Brebes.

“Saya berkeyakinan, dengan membangun sinergi yang kuat ekonomi Brebes akan lebih maju,” tutur Iwanuddin usai menerima penghargaan.

Dia bertekad akan terus memberi ruang yang luas untuk berinovasi, memberi kesempatan yang luas juga kepada pelaku usaha untuk berkembang di Brebes.

Selanjutnya, terus berkreasi untuk mencari inovasi-inovasi dengan mengembangkan aspek lain, bersinergi dengan provinsi lain bahkan membuka selebar-lebarnya investasi untuk go internasional.

Menurutnya, Brebes sangat berkesempatan, berkeuntungan untuk mengembangkan ekonomi pembangunan. Karena memiliki wilayah yang sangat luas dan mayoritas untuk lahan pertanian. Tetapi bisa berkembang ke depannya, sepanjang bersinergi dengan pelaku usaha dan segala unsur pemerintah lainnya.

Iwan mengucapkan terima kasih kepada warga Brebes dan OPD yang membidangi ekonomi pembangunan hingga mendapatkan penghargaan ini.

“Ke depan, Insyaallah Ekonomi Pembangunan Brebes lebih maju,” pungkas Iwan yang didampingi Asisten I Setda Brebes Khaerul Abidin.

CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono, dalam laporannya menyampaikan bahwa penganugerahan penghargaan ini bukan hanya untuk brand-brand terbaik di Jawa Tengah saja, tetapi untuk para pemimpin-pemimpin daerah terbaik dalam bidangnya

“Kita berikan Satria Leader Award untuk seluruh komunitas yang banyak memberikan manfaat bagi masyarakat. Kita akan berikan Satria Community Award dan kita juga berikan Satria Culinary Award untuk kuliner-kuliner legendaris yang ada di Jawa Tengah dan kuliner pendatang baru yang memberi inspirasi bagi masyarakat,” ujar Kukrit Suryo.(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,178