Pilihan Investasi Menarik di Usia Muda

INVESTASI : Investasi rumah, saat ini adalah pilihan yang paling menguntungkan, hal tersebut karena setiap tahun harga pasaran rumah selalu naik, apalagi bila rumah tersebut berada di kawasan strategis. Bagi yang berminat bisa mengunjungi Kantor Pemasaran Sulthan Residence di Jl. Gajah Mada No. 50 Gandasuli Brebes atau bisa menghubungi di nomor 0811 254 701.(BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Saat ini di masa muda, banyak orang berlomba-lomba melakukan investasi untuk hari tua mereka. Salah satu investasi yang sangat digemari belakangan ini yaitu investasi di bidang property.

Investasi property masih terus dipercaya sebagai sektor paling strategis bagi para investor muda, untuk menjaga asetnya agar terus berkembang. Dengan permintaan yang tinggi dan persediaan yang terbatas, harga jual property bisa terus melonjak dalam waktu yang relatif singkat.

Terdapat berbagai macam investasi di bidang property, antara lain bisa berupa Kendaraan, Ruko, Kost-Kostan, Hotel, Mall maupun Rumah. Jenis investasi yang paling digemari dan harganya juga terjangkau oleh kaum milenial yaitu investasi dalam bentuk perumahan.

Hal tersebut karena perumahan dianggap lebih menguntungkan dalam jangka panjang.

Pasalnya, membeli rumah merupakan salah satu jenis investasi yang aman kapan pun membelinya. Keuntungan investasi rumah terletak pada nilainya yang naik seiring dengan berjalannya waktu.

Membeli rumah untuk investasi, baik untuk tempat tinggal, dijual kembali ataupun disewakan haruslah mengutamakan pemilihan lokasi rumah yang baik.

Memiliki rumah investasi di lokasi dengan nilai property yang menurun menjadi pilihan yang kurang baik karena akan susah menyewakan atau menjualnya kembali. Oleh karena itu dalam menentukan pilihan rumah harus benar – benar memperhatikan lokasinya.

Pilihlah lokasi dengan perkembangan pasar property yang stabil atau merangkak naik dengan angka populasi yang meningkat. Letak geografis juga perlu diperhatikan seperti jauh dari area banjir, dekat dengan pusat perkotaan, sekolah dan fasilitas umum lainnya.

Salah satu pilihan rumah yang cocok untuk dijadikan investasi karena berada di lokasi yang strategis yaitu Perumahan Sulthan Residence yang berada di Brebes. Disebut strategis karena lokasinya dekat dengan fasilitas umum seperti Gerbang Tol Brexit, RSUD Brebes, Stasiun Brebes, SMA N 1 Brebes dan tempat umum lainnya.

Sesuai dengan tagline nya yaitu Hunian Nyaman Investasi Menawan, memberikan nuansa tempat tinggal yang sangat nyaman dan aman. Perumahan ini Berlokasi di Jl. Lembarawa Krasak Brebes.

Advertisements

Bagi yang berminat bisa mengunjungi Kantor Pemasaran Sulthan Residence di Jl. Gajah Mada No. 50 Gandasuli Brebes atau bisa menghubungi di nomor 0811 254 701. Kantor buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.
(Red2/Property)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,339