Petugas Bongkar Warung Remang-remang di Jalur Pantura Pemalang

DIBONGKAR : Setidaknya ada 49 warung remang-remang yang diduga menjadi ajang tempat prostitusi terselubung akhirnya dibongkar. Pembongkaran yang dilakukan Satpol PP berjalan kondusif dengan mendapat pengawalan dari TNI – Polri.(BeeNews.id/Doc).

PEMALANG – Petugas gabungan melakukan penertiban bangunan liar di atas lahan PTPN IX yang dikelola Pabrik Gula (PG) Sragi, Desa Jatirejo Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Senin (6/2).

Menurut Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, penertiban bangunan liar dilakukan oleh petugas yang ditunjuk dari PG. Sragi. “Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan baik,” kata Yovan, Senin.

Sebelum dimulai penertiban, anggota Polres Pemalang telah memberikan himbauan kepada pemilik warung agar mematuhi peraturan yang berlaku.

“Bahkan dengan sadar, sejak Minggu (5/2) malam, mereka telah membongkar warung masing-masing,” kata Yovan.

Yovan mengungkapkan, bangunan liar berupa warung yang ditertibkan sejumlah 49 bangunan. “Terpantau dari kegiatan sehari-hari, bangunan liar tersebut berupa warung makan,” kata Yovan.

“Beberapa supir truk dan pengendara yang melintas dari luar kota biasanya ke sini,” imbuh Yovan.

Sementara terkait adanya dugaan prostitusi di warung tersebut, Yovan mengatakan, sebelumnya Polres Pemalang bersama instansi terkait telah melakukan upaya pencegahan, melalui patroli bersama secara rutin.

“Pada saat dilakukan penertiban, para pemilik warung makan juga sangat kooperatif, dan tidak berjualan lagi,” ujar Yovan.

Yovan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menjaga situasi Pemalang tetap aman dan kondusif.

“Kami ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam menjaga kondusifitas selama kegiatan penertiban berlangsung,” imbuh Yovan.(Red3/Umum).

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,501