Petani Bawang Merah Brebes Deklarasikan Dukungan Prabowo-Gibran

DUKUNGAN : Eddy Soeparno Wakil Ketua TKN menerima dukungan Relawan Petani Bawang Merah Brebes buat Prabowo-Gibran, di depan rumah Prabowo, Jakarta Selatan.(Beenews.id/do)

JAKARTA – Persatuan Petani dan Pengusaha Bawang Merah se-Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan yang disampaikan di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/1), secara resmi diterima Eddy Soeparno Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Eddy mengatakan, banyaknya dukungan masyarakat kepada pasangan capres nomor urut 2 merupakan bukti rakyat berkehendak Indonesia dipimpin Prabowo-Gibran.

“Begitu banyak elemen masyarakat yang mendukung Prabowo-Gibran. Ini menandakan kepercayaan dan juga harapan besar yang dititipkan di pundak Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk ke depannya,” katanya.

Prabowo-Gibran, lanjut hub Eddy, memiliki komitmen untuk melibatkan petani dalam mewujudkan ketahanan pangan di Indonesia.

Salah satunya, menghadirkan sarana produksi pertanian seperti benih, pupuk dan pestisida murah, menyediakan pasar dan membeli hasil produksi petani dengan harga layak.

“Itu merupakan hal yang harus kita perbaiki ke depannya. Pak Prabowo dan Mas Gibran di dalam visi misi dan programnya sudah mencantumkan bahwa harus ada ketahanan pangan,” katanya.

Upaya mensejahterakan petani, lanjut Eddy, sudah dimulai di era Presiden Joko Widodo. Kebijakan-kebijakan pro petani tersebut nantinya akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan Prabowo-Gibran kalau terpilih memimpin Indonesia.

“Pak Prabowo menempatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan petani sebagai prioritas. Sehingga, Pak Prabowo akan membuat pertanian menjadi lebih terintegrasi, lebih modern, lebih berkeadilan. Petani kita termasuk petani bawang merah yang hari ini hadir dari Brebes harus diperkuat,” kata Eddy.

Lebih lanjut, politikus PAN itu mengajak para petani yang hadir ikut mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran untuk mensejahterakan petani dan memilih pasangan calon nomor urut 2 di Pilpres 14 Februari mendatang.

Advertisements

“Mari kita datang ke TPS 14 Februari mendatang, ajak saudara, ajak tetangga, temannya diajak, untuk bersama-sama menjadi bagaian dari sejarah mensukseskan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,386