Persit Kodim Brebes Berbagi Takjil

TAKJIL : Tampak salah seorang Istri Tentara dari Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes,sedang membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial menyambut HUT Persit KCK ke-77 yang akan jatuh pada 3 April 2023 nanti.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana dari Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes, berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang tengah melintas di depan Makodim Brebes, Jl. Jendral Sudirman No.107. Rabu (29/3).

Ketua Persit Kodim Brebes Ny. Esti Tentrem Basuki menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial menyambut HUT Persit KCK ke-77 yang akan jatuh pada 3 April 2023 nanti.

“Hari ini kita bagikan seratus bungkus takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim untuk mewarnai bulan suci Ramadhan 1444 H,” terangnya.

Lanjut Esti, ia dan anggotanya juga berharap pahala dari sedekah tersebut. Sebab, pahala memberi makan/minum orang yang berpuasa setara dengan orang yang berpuasa itu sendiri.

“Semoga takjil ala kadarnya ini setidaknya bisa membantu orang yang masih di perjalanan untuk membatalkan puasanya. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” imbuhnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409