Persit Brebes Berbagi Dalam Rangka Bakti Sosial HUT Ke 77.

BERBAGI : Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial menyambut HUT Persit KCK ke-77 yang diperingati tanggal 3 Maret tahun ini. Kegiatan berbagi kasih itu dilaksanakan selama dua hari (2-3/3), dimana sasarannya adalah anggota sakit Ny. Edy Burhanudin (Sri Purwaningsih Amd.Keb) anggota Koramil 09 Tonjong di Desa Watujaya, Kecamatan Tonjong.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes, melakukan anjangsana ke sejumlah warakawuri, anggota sakit, dan juga ke panti asuhan. Jumat (3/3).

Ny. Esty Tentrem Basuki selaku Ketua Persit Kodim Brebes menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial menyambut HUT Persit KCK ke-77 yang diperingati tanggal 3 Maret tahun ini.

“Silaturahmi dan pemberian tali asih kepada Keluarga Besar Tentara (KBT) ini merupakan kepedulian kepada warakawuri dan istri anggota yang sedang sakit,” ujarnya.

Lanjut Esty, kegiatan berbagi kasih itu dilaksanakan selama dua hari (2-3/3), dimana sasarannya adalah anggota sakit Ny. Edy Burhanudin (Sri Purwaningsih Amd.Keb) anggota Koramil 09 Tonjong di Desa Watujaya, Kecamatan Tonjong.

Kemudian ke kediaman dua orang warakawuri yaitu istri Almarhum Serma Caswo Didik Hariyanto Babinsa Koramil 13 Salem di Kampung Nyegog, Desa Bentar, Kecamatan Salem. Juga ke kediaman istri Almarhum Sertu Agus Gigih Santoso mantan Babinsa Koramil 07 Bulakamba di Desa Karangsari, Kecamatan Bulakamba.

“Kita juga berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan Muslimat Kauman Brebes,” tandasnya.

Esty berharap agar kegiatan sosial momen HUT Persit ke-77 itu terus menguatkan tali silaturahmi dengan KBT. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,820