Peringati HUT ke-77 TNI, Forkopimda Ziarah Nasional di TMP Purakusuma Negara

MEMPERINGATI : Untuk memperingati HUT TNI ke- 77, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal mengadakan upacara dan tabur bunga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela Negara Kesatuan Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Negara. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal mengadakan upacara dan tabur bunga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela Negara Kesatuan Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Negara, Selasa (04/10).

Dalam acara tersebut Komandan Lanal Tegal Letkol Marinir Mochamad Chanan Asfihani MTr Hanla bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Hadir Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriyono SE MM, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro ST, Komandan Kodim 0712/Tegal, Kapolresta Tegal, ketua Pengadilan Negeri, perwakilan Kejaksaan dan tamu undangan yang lain, serta peserta upacara dari unsur TNI-Polri dan ASN.

Dalam acara tersebut komandan Lanal meletakkan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Negara.

Kemudian di lanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., langsung menuju ke makam mantan Wali Kota Tegal Letnan kolonel Sarjoe sambil menaburkan bunga beliau berdoa dipusaran mantan Walikota Tegal tersebut.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,339