Peringatan HUT Korpri ke-51 Kabupaten Brebes

MENEGUHKAN : KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan Negara dalam upaya mewujudkan tujuan nasional.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – HUT korpri ke-51 Kabupaten Brebes dilaksanakan di Pendopo Bupati Brebes, Selasa (29/11) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Mantan Sekda Drs.Bambang Muryantono, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Narjo SH MH, menyampaikan terima kasih serta apresiasi pada seluruh anggota korpri di Kabupaten Brebes atas pengabdian selama ini

Tema peringatan HUT Korpri tahun 2022 ini yaitu ”korpri melayani berkontribusi dan berinovasi untuk negeri”, maka dari itu saya mengajak anggota korpri di seluruh kabupaten Brebes agar dapat meningkatkan kontribusi dan upaya untuk memajukan kabupaten Brebes terlebih lagi anggota korpri dituntut lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat dengan memberikan pelayanan prima yaitu “cepat mudah dan tepat kepada masyarakat ‘, ujar Narjo

Jika melihat laporan rangkaian peringatan HUT korpri ke-51 tingkat Kabupaten Brebes tadi, saya bangga dan bahagia karena korpri bisa masuk ke berbagai kegiatan dan elemen masyarakat.
Ini yang saya maksudkan,agar korpri bisa berkontribusi ditengah masyarakat dan berinovasi untuk kemajuan masyarakat sekaligus melayani masyarakat pungkas ” Narjo.

Ir.H.Djoko Gunawan MT selaku ketua dewan pengurus korpri Kabupaten Brebes dalam sambutannya juga melapor kan bahwa kegiatan HUT korpri ke-51 berdasarkan Surat Edaran dari Dewan Pengurus KORPRI Nasional Nomor : 10 Tahun 2022 tanggal 10 Oktober 2022 Perihal HUT Ke 51 KORPRI tahun 2022

Berdasarkan dari Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971 Tentang Korps Pegawai Republik Indonesia, pada tanggal 29 November 2022, Organisasi KORPRI genap berusia 51 tahun. Ulang tahun kali ini bertepatan dengan mulai berakhirnya pandemi COVID-19 menuju Normal Baru (New Normal) sehingga perlu dijadikan perhatian bagi seluruh anggota KORPRI namun tanpa mengurangi semangat dalam berbakti terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan Negara dalam upaya mewujudkan tujuan nasional.

Pada Peringatan HUT ke-51 KORPRI tahun ini mengusung tema KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri. Dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 KORPRI Tahun 2022 bertujuan mengajak anggota KORPRI untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalisme seluruh ASN UU, menetapkan fungsi organisasi KORPRI sebagi perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, dan kegiatan lomba.(Red3/Pemerintahan).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,222