Performa Lebih Gahar? Vespa Matic Murah! Cek Segera

MATIC : Memiliki tipe mesin yang tersemat pada Vespa Matic ini, yaitu silinder tunggal, 3-valves, dan berpendingin udara. Dengan kapasitas mesin 124,45 cc yang memiliki tangki bensin 7,4 Liter.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

TEGAL – Vespa Sprint Notte 125 merupakan varian Vespa Matic yang harganya sangat terjangkau. Berbeda dengan Vespa Primavera dan Vespa Sprint yang dibanderol cukup mahal.

Nah, untuk spesifikasi dan harga terbaru dari Vespa Matic ini sebagai berikut ini :

Memiliki tipe mesin yang tersemat pada Vespa Matic ini yaitu silinder tunggal, 3-valves, dan berpendingin udara. Dengan kapasitas mesin 124,45 cc yang memiliki tangki bensin 7,4 Liter. Daya maksimumnya 9,78 bhp pada 7,500 rpm dan torsi maksimumnya 9.6 Nm pada 5,500 rpm.

Suspensi depannya Aircraft derived Single Side Arm dengan karakteristik Anti-Dive dan suspensi belakangnya Hydraulic Shock Absorber berefek ganda. Tipe transmisinya CVT otomatis dengan bore x stroke berukuran 52 mm x 58,6 mm. Sudah tersemat teknologi injeksi pada sistem pembakaran bensinnya sehingga Vespa Sprint Notte termasuk irit bensin.

Harga dari Vespa Sprint Notte 125 dibandrol dengan harga sebesar Rp17,1 juta. Dengan memiliki kecepatan maksimum dari Vespa Matic ini hanya sekitar 70 km/h. Vespa Sprint Notte 125 hanya memiliki satu pilihan warna yaitu bodi hitam dengan jok hitam.

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk memiliki Vespa Matic?
(Red3/Otomotif)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,413