Penyaluran Zakat Fitrah Kepada Ratusan Warga Sekitar RSUD Kardinah Tegal

PEDULI : Bingkisan lebaran merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar RSUD Kardinah kepada tenaga harian lepas (THL), cleaning servis, pegawai koperasi, tukang servis AC, Satpam, sopir, transporter, hingga petugas parkir.(BeeNews.id/Zuhud).

TEGAL – Sebanyak 522 bungkus beras zakat fitrah disalurkan RSUD Kardinah Tegal kepada warga yang tinggal dan aktivitas di sekitar rumah sakit, Selasa (19/4).

Secara simbolis penyerahan zakat fitrah diserahkan langsung oleh Direktur RSUD Kardinah drg. Agus Dwi Sulistyantono, dengan didampingi jajaran rumah sakit.

Agus mengungkapkan, beras zakat diserahkan ke sejumlah orang. Seperti yang tinggal sebelah timur rumah sakit 135 orang, sebelah utara 176 orang, sebelah selatan 60 orang, dan sebelah barat 30 orang.

“Kemudian pengayuh becak yang mangkal di sebelah timur rumah sakit 20, selatan 7, dan pedagang sekitar 30 orang,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, beras zakat juga diserahkan ke penyapu jalan 8 orang, pedagang keliling 3 orang, anak yatim 15, dan 38 orang lainnya. “Dengan total semuanya 522 bungkus,” kata Agus.

Sebelumnya, pihak RSUD Kardinah juga telah menyerahkan bingkisan hari raya sebanyak 255 bingkisan, Kamis (13/4).(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,184