Penuhi Kebutuhan Harian Hanya di Basa Toserba Pemalang

RITEL : Basa Toserba pemalang merupakan sebuah toko ritel atau perbelanjaan terlengkap, mulai dari kebutuhan rumah tangga, kantor, maupun pribadi. Ada yang menarik dari Basa Toserba ini yakni miliki layanan pesan antar atau pesan via whatsapp di nomor 0817-9590-300 (BeeNews.id/Zuhud).

PEMALANG – Pemalang merupakan kota yang terletak di Jawa Tengah dan berbatasan langsung dengan Pekalongan, Purbalingan serta Kota Tegal.

Pemalang memiliki berbagai wisata pegunungan, wisata laut dan wisata lainnya. Kota yang memiliki beberapa julukan “Kota Hijau” sampai “Kota Ikhlas”.

Saat berkunjung ke Pemalang, rasanya kurang pas jika tak berbelanja, beragam toserba di Pemalang menjual barang-barang murah dan berkualitas.

Bagi anda yang sedang berada di kawasan Pemalang dan memerlukan aneka kebutuhan, seperti sembako, aneka jajanan, minuman ringan, aneka baju anak dan dewasa. Anda bisa membeli kebutuhan di Basa Toserba Pemalang, disini sangat lengkap untuk penuhi aneka kebutuhan anda.

Basa Toserba Pemalang ini berada di Jl. Jend. Sudirman No.30, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52313. Dengan jam operasional setiap hari pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Semua keperluan anda ada di Basa Toserba Pemalang ini mulai dari Baju, makanan, bahan makanan, perlengkapan anak, perlengakapan rumah tangga, perlengkapan sekolah maupun kantor.

Basa toserba ini memiliki keunggulan tersendiri loh, apa itu? Yakni bisa pesan via whatsapp di nomor 0817-9590-300.
(Red3/Perbelanjaan).

Editor : Nur Hayati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,849