Penuhi Kebutuhan Gadget Anda di Pratama Cell

KEBUTUHAN : Pratama Cell menyediakan berbagai kebutuhan handphone seperti pulsa, voucher, perdana dan aksesoris yang beralamat di Jl. Diponegoro No. 3, Kota Tegal dan beroperasi setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 09.00 – 17.00, dan di hari Minggu mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Tidak seperti 20 tahun lalu, saat ini handphone bukan lagi tergolong sebagai barang mewah, karena hampir semua orang dari semua kalangan sudah memiliki handphone pribadi yang digunakan sebagai alat komunikasi bahkan menyimpan data-data digital yang penting.

Setiap perangkat telekomunikasi pasti membutuhkan koneksi tidak terkecuali dengan handphone, yang tentu saja koneksi tersebut tidak gratis.

Dan untuk mendapatkan koneksi, kita memerlukan tabungan dalam bentuk pulsa atau kuota yang dapat dibeli di minimarket, pertokoan bahkan bisa dibeli secara online.

Saat ini kebutuhan akan koneksi begitu tinggi terlebih di masa pandemi dimana banyak sektor yang beralih dari offline menjadi online seperti, kantor dan sekolah.

Melihat kebutuhan tersebut dan prediksi perkembangan internet serta perangkatnya di tahun-tahun mendatang maka bisa dibilang salah satu usaha yang tidak ada matinya adalah berjualan pulsa dan kuota untuk kebutuhan perangkat handphone.

Salah satu yang menjalani bisnis jual pulsa yaitu Kristin. Berawal dari seorang pekerja distributor lalu mulai merambah bisnis jual pulsa di tahun 2008.

Bisnis jual pulsa ini diberi nama Pratama Cell yang beralamat di Jl. Diponegoro No. 3, Kota Tegal.

“Awal mula membuka bisnis jual pulsa ini hanya dengan modal usaha seadanya, namun kami memiliki keinginan untuk berwirausaha. Di Pratama Cell menjual pulsa, perdana dan voucher untuk semua operator. Selain menjual pulsa, disini juga tersedia berbagai macam aksesoris handphone seperti charger, headset, kabel usb, dan handsfree bluetooth,” kata Kristin.

Pratama Cell ini beroperasi setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 09.00 – 17.00, dan di hari Minggu mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Bagi kalian yang membutuhkan pulsa, voucher ataupun aksesoris, bisa membelinya di Pratama Cell, disini juga melayani pembelian retail dan grosir.(Red2/Bisnis)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,328