Penuhi Kebutuhan Elektronik di Toko Merbabu Elektronik Tegal

TERJANGKAU : Merbabu Elektronik menghadirkan berbagai macam elektronik dengan beragam merk serta harga yang terjangkau. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Semua orang pasti memiliki alat – alat elektronik. Alat elektronik membantu setiap pekerjaan rumah jadi lebih mudah.

Untuk anda yang sedang mencari alat elektronik bisa ditemukan di Toko Merbabu Elektronik. Terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani No 27, Mintaragen, Tegal Timur, Kota Tegal.

Beroperasi setiap hari, mulai pukul 08.30 hingga 19.00. Kecuali hari minggu, dimana toko ini beroperasi pada pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.

Elektronik yang dijual di Merbabu Elektronik, terdiri atas berbagai macam dimulai dari TV, Mesin Cuci, Stereo, AC, kulkas, dan lain – lain, yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan anda.

Segi pelayanan dari Merbabu Elektronik, juga tidak perlu diragukan. Karyawannya terkenal dengan keramah – tamahan, kedetailan penjelasan produk, keluwesan, hingga proses negosiasi yang tidak rumit dimana harga dapat ditawar.

“Selain melayani cash, di toko ini terdapat metode pembayaran angsuran atau kredit, dengan syarat mudah dan bunga yang ringan. Namun kami lebih menyarankan sistem cash, terutama bagi yang muslim. Alasannya tentu sama – sama sudah kita pahami” kata Nur Khasanah, salah satu karyawan Merbabu Elektronik.
(Red1/Elektronik)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223