Pengurus Bhayangkari Cabang Tegal melakukan aksi baksos kepada para Nakes.

TERIMAKASIH : Tri Yulianti, A.Mk. mewakili tenaga medis mengucapkan terima kasih banyak kepada Ny. Sari Arie Prasetya Ketua Bhayangkari Cabang Tegal atas bantuan yang sudah diberikan.(BeeNews.id/doc)

TEGAL – Ketua Bhayangkari Cabang Tegal memberikan bantuan sosial berupa paket sembako yang di serahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Ny. Sari Arie Prasetya untuk tenaga medis yang bertugas menjadi vaksinator pada pelaksanaan vaksinasi merdeka candi selama 9 hari di Klinik Polres Tegal (Rabu,18 Agustus 2021).

Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Ny.Sari Arie Prasetya menuturkan ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian dari Pengurus Bhayangkari Cabang Tegal. Terhadap para tenaga kesehatan yang sudah melayani vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Tegal dari berbagai kalangan, semoga dengan kegiatan vaksinasi tersebut segera terbentuk herd immunity.

Sementara itu Tri Yulianti, A.Mk. mewakili tenaga medis penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Pengurus Bhayangkari Cabang Tegal terhadap tenaga medis yang telah melaksanakan vaksinasi merdeka candi di wilayah kabupaten Tegal.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,303