Pengamanan Kegiatan Lomba Ketangkasan Siaga Kwarcab Brebes Oleh Pramuka Saka Bhayangkara Polres Brebes

BERPESAN : Dr. Ervin Hengky Prasetyo, S.H., M.H selaku Pimpinan Saka Bhayangkara Porles Brebes sekaligus sebagai Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Brebes berpesan kepada para personil agar selalu waspada dalam bertugas. Dalam kegiatan Pengamanan Kegiatan Lomba Ketangkasan Siaga Kwarcab Brebes diharapakan agar dapat berjalan dengan Lancar, aman dan kondusif.(Beenews.id/Zuhud)

BREBES – Puluhan Personil Saka Bhayangkara Polres Brebes diterjunkan dalam Kegiatan Lomba Ketangkasan Siaga Kwarcab Brebes yang dilaksanakan tanggal 22 Februari 2023 agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Personil yang sedang melaksanakan tugas mendapat Arahan dari Pimpinan Saka Bhayangkara Porles Brebes Dr. Ervin Hengky Prasetyo, S.H., M.H. sekaligus sebagai Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Brebes dalam arahan beliau menyampaikan agar personil selalu waspada dalam bertugas.

Apresiasi yang sebesar-besarnya dari Ketua Kwartir Cabang Brebes berkat Pramuka Saka Bhayangkara Polres Brebes kegiatan Lomba Ketangkasan Siaga dapat berjalan dengan Lancar, aman dan kondusif “Terima kasih untuk Pramuka Saka Bhayangkara Polres Brebes semoga kerjasama antara Kwartir Cabang Brebes dengan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Brebes dapat terjalin dengan baik.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,354