Penasaran dengan Farel Prayoga? Ini Dia Profil dan Biodatanya

BELIA : Farel Prayoga lahir pada tanggal 8 Agustus 2010. Artinya saat ini, umurnya baru 12 tahun, masih sangat belia sekali. Kedua Orang Tua dari Farel yaitu : Joko Suyoto dan Siti Mujayanah.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

TEGAL – Farel Prayoga mencuri perhatian berkat penampilannya saat bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi, usai pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi. Dengan membawakan lagu “Ojo Dibandingke”, Farel Prayoga telah sukses membuat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi beserta para pejabat lainnya ikut berjoget.

Lantas, siapakah Farel Prayoga? Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik asal Banyuwangi yang sempat viral di TikTok. Ia makin dikenal luas setelah meng-cover sejumlah lagu dangdut populer seperti Ojo Dibandingke, Joko Tingkir, hingga Satru.

Karena kepercayaan dirinya saat bernyanyi di hadapan presiden, tak sedikit warganet kagum dan penasaran dengan profilnya. Ada pula pertanyaan yang muncul dan bikin kepo mengenai Farel Prayoga anak siapa.

Dikutip dari berbagai sumber, Farel Prayoga lahir pada tanggal 8 Agustus 2010. Artinya saat ini, umurnya baru 12 tahun. Sebelumnya ia dikenal sebagai pengamen jalanan yang sering mengamen di sekitaran kawasan Banyuwangi.

Bakat menyanyi Farel Prayoga makin terlihat usai dirinya bergabung dalam Manajemen Wandra, komposer dan penyanyi dari Banyuwangi. Kedua Orang Tua dari Farel yaitu : Joko Suyoto (Ayah) dan Siti Mujayanah (Ibu).

Akun Instagram yang dimiliki Farel @farelprayoga_official kemudian untuk Akun TikTok: Farel Prayoga Official, serta Akun YouTube: Farel Prayoga Official.
Demikian informasi singkat mengenai profil dan biodata Farel Prayoga.
(Red3/Profil).

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,568