Pemalang Raih WTP 5 Kali, Mas Agung : Ini Sebagai Penyemangat Tingkatkan Kinerja

PENINGKATAN : Raih WTP 5 Kali, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menjelaskan bahwa Pemerintahan yang sekarang sudah baik dan akan ditingkatkan menjadi Pemalang yang lebih baik, dan lebih maju lagi.(BeeNews.id/Diskominfotik Pemalang)

PEMALANG – Pemerintah Kabupaten Pemalang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian, atas Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD tahun 2020 dari BPK perwakilan Jawa Tengah.

Pencapaian opini WTP diraih Pemkab Pemalang selama 5 kali berturut – turut sejak tahun 2016.

Usai menerima penghargaan tersebut Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengatakan pencapaian yang diraih Pemkab Pemalang merupakan penyemangat yang luar biasa untuk melaksanakan kegiatan pemerintahan dengan tatanan aturan serta pelaporan keuangan dengan baik.

“Karena perlu diketahui apabila hasilnya sama dengan tahun kemarin tanpa ada peningkatan maka termasuk orang yang merugi, kalau hasilnya lebih buruk dari kemarin maka kita hancur” kata Agung, kemarin hari Senin, (24/5/2021) di ruang rapat BPK perwakilan Jateng.

Lebih lanjut Agung mengaku pemerintahan yang sekarang sudah baik dan akan ditingkatkan menjadi Pemalang yang lebih baik, dan lebih maju lagi.

Sementara Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pemalang Subur Musholeh mengatakan capaian lebih 85% sebagai pemacu tersendiri bagi kinerja Pemkab Pemalang.

Sekda Kabupaten Pemalang Arifin juga menambahkan hasil kerja bersama dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang ini, merupakan sebuah prestasi yang patut didukung baik aspek kebijakan maupun petunjuk yang ada.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati/Walikota yang menerima penghargaan ini, dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota se- Jawa Tengah yang sebagian menggunakan daring/zoom meeting.
(Red1/Pemerintahan)

Editor : Nur Hayati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,620