Parnell Louis Philander Dianugerahi Piagam Penghargaan Oleh PJ Walikota Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Di Tegal

PENGHARGAAN : Parnell Louis Philander menerima Penghargaan Internasional oleh PJ Wali Kota Tegal Dadang Somantri didampingi Anna Ibunda Parnell dan Easty Kartikasari Kepala Sekolah SMP Global Inbyra School.(BeeNews.Id/N. Hidayah)

TEGAL – Kamis, 2 Mei 2024 dalam peringatan yang penuh semangat untuk Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024. Kota Tegal menyelenggarakan upacara bendera di Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balai Kota Tegal.

Dalam acara ini Parnell Louis Philander siswa SMP Global Inbyra School Tegal menerima peghargaan Internasional yang diberikan langsung oleh PJ Wali Kota Tegal Dadang Somantri. Parnell Louis Philander telah mengukir berbagai prestasi gemilang dalam mata Pelajaran Matematika.

Berikut beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Parnell sebagai berikut :

  1. Gold in the Southeast Asian Mathematical Olympiad SEAMO 2023 (Paper D)
  2. Gold Award Hong Kong International Mathematical Olympiad Final Round 2023 (Secondary 1)
  3. 1st Prize Award Guangdong-Hong Kong-Macao Greater Bay Area Mathematical Olympiad Heat Round 2024 (Secondary 2)
  4. Gold Award Thailand International Mathematical Olympiad Heat Round 2023-2024 (Secondary 2)
  5. Legend Award Thailand Internasional Mathematical Olympiad Final Round 2022-2023, Pattaya, Thailand & Online Big Bay Bei Final Round 2023, Hong Kong & Online Hong Kong Internasional Mathematical Olympiad Final Round 2023, Hong Kong & Online (Secondary 1)

Keberhasilan tersebut, tidak lepas dari motivasi dari kedua orang tua, keluarga dan para guru yang telah memberikan ilmu kepada Parnell.

Dalam sambutannya, PJ Walikota Tegal, yang memimpin upacara, menekankan pentingnya pendidikan sebagai landasan kemajuan suatu bangsa. Ia juga menyoroti peran penting siswa seperti Parnell Louis Philander dalam mendorong semangat belajar dan mencapai prestasi yang luar biasa.

Piagam penghargaan tersebut bukan hanya sekedar lembaran kertas, melainkan simbol dari apresiasi dan penghargaan yang mendalam dari Pemerintah Kota Tegal atas dedikasi dan prestasi gemilang yang telah ditunjukkan oleh Parnell. (Red4/Pendidikan)

Editor : Indah Setiawati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,849