Pantai Randusanga Brebes Kembali Ramai

MEMADATI : Beberapa pengunjung juga tampak memadati Par,in dengan memanfaatkan mandi air dan bermain pasir. Rindangnya pohon disertai tiupan angin membuat suasana semakin kerasan berlama lama.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Obyek Wisata Pantai Randusanga Indah (Par’in) Brebes pasca lebaran dan libur bersama mulai dipadati pengunjung. Selain harga tiketnya yang murah, Par’in adalah salah satu wisata yang menjadi favorit bagi wisatawan lokal maupun luar kota.

Berdasarkan pantauan BeeNews.id, ribuan pengunjung mendatangi pantai yang terletak di garis pantai utara ujung timur Kabupaten penghasil Telor asin dan Bawang merah itu. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua nikmati panorama pantai sepanjang kurang lebih 1 km.

Manfaatkan momen pasca lebaran untuk berwisata setelah melakukan aktivitas mudik dan lebaran. Untuk tiketnya juga murah dan tidak terlalu jauh perjalananya.

Meski ombak tak terlalu besar, pengelola wisata tetap mengimbau kepada para pengunjung tetap waspada. Hal itu adalah upaya untuk mencegah terjadinya hal buruk selama berwisata.(Red3/Wisata).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,401