Pakai Gaun Pengantin Menyala, Ria Ricis Tampil Bak Cinderella

CANTIK : Ria Ricis terlihat cantik memakai gaun biru pastel dengan hiasan payet, uniknya gaun tersebut dapat menyala dalam gelap atau glow in the dark rancangan desainer Lisa Ju asal Bandung. (BeeNews.id/doc)

JAKARTA – Pasangan YouTuber Ria Ricis dan aktor Teuku Ryan baru saja melangsungkan pernikahan pada Jumat (12/11). Keduanya menggelar akad nikah di Hotel Intercontinental Jakarta.

Pada momen akad ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengenakan busana adat Palembang. Busana yang mereka kenakan ini berwarna nude, senada dengan dekorasi pernikahan.

Selain gayanya saat akad nikah, Ria Ricis juga menarik perhatian di malam resepsi.

Perempuan 26 tahun ini tampil memukau mengenakan gaun biru muda. Gaun pengantin rancangan desainer asal Bandung, Lisa Ju, ini punya detail payet-payet di bagian atasan.

Gaun yang punya model modest ini juga dilengkapi dengan aksen ruffle di dada sebelah kiri. Model roknya adalah tutu yang mengembang dari pinggang ke bawah dengan taburan batu-batu permata.

Menariknya, saat Ria Ricis berdansa dengan Teuku Ryan, gaun biru tersebut berubah menyala di bagian rok. Ria Ricis pun merasa seperti jadi putri kerajaan seharian.

Menurut sang desainer, inspirasi dari gaun Ria Ricis ini berasal dari Cinderella. Tapi ia memberikan sentuhan Indonesia karena model gaunnya lebih modest atau sopan.

Untuk melengkapi gaunnya yang indah, Ria Ricis mengenakan kerudung biru warna senada. Di atasnya ditambahkan veil panjang untuk mempermanis tampilannya.

Dalam kesempatan ini, Teuku Ryan juga terlihat gagah mengenakan busana seperti pangeran kerajaan. Ia mengenakan beskap navy yang dimodifikasi jadi panjang seperti coat.

Atasan ini punya aksen songket emas di dada kanan, serta detail bordiran di kerah dan lengan. Busana ini dipadukan dengan celana cokelat muda dan sepatu hitam.
(Red2/Fashion)

Advertisements

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,222