Pacific Palace Hotel, Hotel Mewah Berbentuk Kapal Pesiar

MEWAH : Pacific Palace Hotel merupakan hotel mewah yang memiliki bentuk seperti kapal pesiar dan berlokasi di Jalan Duyung Sei, Jodoh, Batam, Kepulauan Riau. (BeeNews.id/doc)

BATAM – Bila kamu merasa bosan menginap di hotel yang biasa-biasa saja, mungkin sudah saatnya mencoba sensasi bermalam di hotel yang unik. Sebab, selain sebagai tempat menginap, hotel yang unik pun bisa menjadi tempat wisata tersendiri.

Bagi kamu yang kebetulan berencana mengunjungi Kota Batam, tidak ada salahnya memilih Pacific Palace Hotel sebagai tempat menginap. Sebab, hotel berbintang empat yang mewah di Kota Bata mini memiliki desain yang sangat unik.

Bangunan hotelnya dibuat persis seperti kapal pesiar, tidak cuma bangunan luarnya saja yang terlihat seperti kapal pesiar, interior dalamnya pun didesain bak interior kapal wisata dengan tema mitologi Yunani.

Bahkan uniknya lagi, semua pegawai di hotel ini menggunakan seragam kapten dan anak buah kapal, menjadikan nuansa bermalam di Pacific Palace Hotel makin berkesan.

Pacific Palace Hotel memiliki 180 kamar, terdiri dari atas Cabin, Deluxe, Executive Suite, Pacific Suite, Palace Suite dan President Suite. Jadi, kamu bisa menyesuaikan pilihan kamar sesuai kebutuhan dengan harga berkisar Rp 500 ribu sampai yang termahal di harga Rp 2,6 juta permalam.

Hotel bisnis yang mewah dan setiap kamarnya berAC ini focus pada kenyamanan untuk semua tamu. Kamu akan disambut di lobi dengan layanan resepsionis 24 jam dan layanan check out 24 jam, disediakan pula tempat penyimpanan barang berharga, tempat penukaran mata uang dan akses lift ke lantai atas.

Setiap kamar didesain dengan gaya minimalis dan modern, setiap kamar memiliki shower, bathtub, pengering rambut, tempat tidur double atau king size, TV satelit dan akses internet.

Sarapan disediakan dalam bentuk prasmanan setiap paginya, makan siang dan makan malam dapat dinikmati sesuai keinginan tamu, bisa dalam bentuk prasmanan, ala carte atau memilih dari menu.

Kamu juga dapat menikmati kolam renang hotel, baik indoor maupun outdoor, kolam renang anak-anak dan snack bar di tepi kolam renang. Fasilitas tambahannya mencakup aerobic dan pusat rekreasi yang dilengkapi dengan sauna, ruang sauna, pijat dan perawatan spa.

Ada pula fasilitas olahraga berupa lapangan tennis, tenis meja, kolam renang, serta program hiburan untuk orang dewasa.

Advertisements

Hotel ini berlokasi di Jalan Duyung Sei, Jodoh, Batam, dapat ditempuht kurang lebih 20 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim.
(Red2/Hotel)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,609