PAC IPNU dan IPPNU Bumiayu Menggelar Konferensi Anak Cabang ke-8

MENGGELAR : Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Bumiayu menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-8.(Beenews.i/Doc).

BREBES – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Bumiayu, Kabupaten Brebes adakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-8 pada Jumat (18/8).

Dalam konferancan dengan tema ‘Menjaga Tradisi, Menguatkan Spirit Aswaja dan Sinergitas Kepemimpinan’ bertempat di Madrasah Aliyah (MA) Matholiul Hikmah Penanjung, Bumiayu memutuskan Firdaus Felani pimpin IPNU dan Ulfi Amelin pimpin IPPNU untuk periode 2023-2025 secara aklamasi.

Ketua PAC IPNU Bumiayu periode sebelumnya M Agil Rizki mengatakan, kepengurusan berikutnya agar bisa melanjutkan program yang sudah ada serta melaksanakan program belum terealisasi.

“Kepengurusan di IPNU bisa berganti sesuai periodesasinya, akan tetapi programnya harus bisa berkelanjutan, sehingga ada kesinambungan dari periode ke periode. Semoga pengurus selanjutnya bisa meneruskan program kerja dari (kepengurusan) saya,” ujar mantan Ketua Ranting IPNU Kaliwadas itu.

Kepala MA Matholiul Hikmah Gus Mudrik Al-Maghribi berharap Konferancab IPNU-IPPNU Bumiayu dapat menghasilkan pemimpin yang mampu mengayomi seluruh anggota IPNU-IPPNU di Bumiayu.

“Mudah-mudahan dapat menghasilkan satu pemimpin yang mampu mengayomi panjenengan semua dan dapat membangun IPNU-IPPNU ke arah yang lebih baik lagi,” terang Gus Mudrik yang juga Ketua PAC GP Ansor Bumiayu itu.

Panitia Konferancab Abdul Mujib menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan acara konferancab. Dirinya juga berharap Konferancab kali ini akan menghasilkan pemimpin yyang bisa membawa IPNU-IPNU Bumiayu lebih baik lagi.

“Harapan saya, kepengurusan baru yang bakal disusun dapat meningkatkan khidmahnya khususnya dalam hal kaderisasi di sekolah NU maupun umum, sehingga IPNU-IPPNU semakin banyak anggotanya.” Harapnya.(Red3/Organisasi)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,631