Operasi Zebra 2021: Polda Jateng Bagikan Masker dan Disinfektan di Sam Po Kong

UPAYA : AKBP Yunaldi mengatakan operasi Zebra Candi 2021 berorientasi pada upaya preemtif, dan preventif. Hal ini dilakukan agar masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas. (BeeNews.id/doc)

SEMARANG – Satgas Operasi Zebra candi 2021 laksanakan penyemprotan disinfektan di Klenteng Sam Poo Kong Semarang, Kamis (18/11/2021).

Selain penyemprotan, satgas juga membagikan masker dan penyuluh kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan diawali apel pasukan yang dipimpin Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Jateng, AKBP Yunaldi.

AKBP Yunaldi menyampaikan masyarakat diharapkan meningkatkan toleransi dan etika berlalu lintas saat menggunakan kendaraan.

Terkait pembagian masker, AKBP mengatakan agar masyarakat sadar akan bahaya covid 19 dan taat protokol kesehatan. Adapun kegiatan penyuluhan, dan pembagian masker dipimpin AKP Sofia Wuriana dari Subbag Remin Ditlantas.

“Personel yang terlibat pada operasi Zebra Candi 2021 di tingkat Polda Jateng 202 yang terbagi dalam 4 satgas,” ujar dia.

Ia menuturkan operasi zebra Candi 2021 dilaksanakan dari (15/11) hingga (28/11). Rangkaian kegiatan operasi zebra candi Baksos, penyeluhan, pembagian masker serta upaya lain untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas dan penegakkan prokes.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,530