Nuansa Persawahan, Minapadi Caffe and Space

MENIKMATI – Minapadi Cafe dengan konsep minimalis dengan pemandangan pinggir sawah yang instagramable. Sangat cocok untuk spot foto atau menikmati keindahan senja. (BeeNeews.id/Er Riza Bagus Rosadi)

DUKUHTURI – Minapadi Coffe and Space tempat nongkrong baru yang instagramable, berlokasi di Jl. Raya II, Sawah, Kebasen, Kec. Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Cafe ini buka mulai pukul 08:00 sampai 22:00 WIB.

Tempatnya terbilang sederhana dan minimalis. Nama Minapadi terinspirasi dari tanaman padi dan persawahan. Karene Cafe ini terletak di areal persawahan. Pengunjung akan dimanjakan dengan semilir angin dan segarnya hamparan tanaman padi nan hijau.

Minapadi Cafe menyediakan ruangan non-AC atau tanpa pendingin ruangan di bagian samping. Lokasi ini sangat cocok bagi penikmat kopi yang ingin memandang areal persawahan. Tak hanya itu, desain bangunan juga didominasi dengan kaca. Tujuannya agar pengunjung dari dalam kafe bisa menikmati hijaunya pemandangan sawah.

Berbagai varian menu minuman disajikan mulai dari teh, kopi, hingga mojito. Ada juga beberapa pilihan makanan seperti jajanan, nasi, dan olahan roti.

Seperti coffeshop pada umumnya untuk harga makanan dan minuman masih standar, mulai dari 15.000 untuk varian teh dan paling mahal 25.000 varian coffe. Kemudian untuk makanan dan snack mulai dari 15.000 untuk menu kentang goreng dan paling mahal 30.000 untuk menu nasi.

Pengunjung datang ke cafe ini biasanya untuk healing atau bersantai disini, karena pemandangannya bagus dan interiornya sederhana tetapi instagramable alias aesthetic.

Bagi pengunjung ataupun fotografer yang ingin melihat dan mengabadikan indahnya pemandangan matahari terbenam atau sunset. Minapadi Cafe tempat yang sangat tepat, apalagi dilengkapi dengan background pemandangan sawah-sawah.

“Saran saya datang lebih awal supaya bisa mendapat tempat yang sesuai keinginan. Minapadi Cafe recomended sekali untuk yang mau nongkrong, pacaran, ngobrol, atau sekadar bersantai sambil menikmati senja,” kata Aya salah satu pengunjung. (Red3/Kuliner)

Editor : Ahmad Wahidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,593