Nonton Bareng, Seru dan Nyaman di CGV Transmart Kota Tegal

NOBAR : Acara Nonton Bareng (Nobar) film di Bioskop bersama dengan teman-teman saat ini sudah mulai banyak dilakukan dengan tetap menjalankan prokes yaitu memakai masker. Beberapa anak yang nonton bareng teman berfoto bersama di ruang tunggu CGV Transmart Kota Tegal.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

TEGAL – Berlokasi di Transmart Kota Tegal, Keberadaan Bioskop CGV ikut menambah keramaian di pusat perbelanjaan Transmart Tegal, yang beralamat di Jl. Kolonel Sugiono No.82, Kemandungan, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Auditorium yang disediakan CGV juga dibuat dengan sangat nyaman baik tempat duduk penonton, AC, layar film besar dan juga sound yang sangat jernih.

“Untuk Fasilitas CGV Transmart Tegal cukup lengkap, ada self ticketing yang bisa beli tiket tanpa repot antri, ada membership zone dimana penonton bisa sign up sebagai member CGV, kemudian ada fitur 3 Dimensi (untuk film- film tertentu), dan ada kursi khusus yang buat pasangan yaitu sweetbox,” Kata Waridin Manager CGV Transmart.

Lanjutnya, untuk kualitas suara CGV Transmart Tegal menggunakan teknologi Dolby Surround 7.1. yang merupakan kualitas suara terbaik. Sedangkan untuk pembelian tiket bisa melalui offline maupun online.

Semenjak ada pandemi covid 19, selama 3 tahun terakhir sampai sekarang pun, CGV selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Pemerintah setempat yang berlaku. Seluruh penonton wajib menjaga kebersihan diri & di area CGV, juga berstatus hijau pada pedulilindungi atau telah melakukan vaksin booster.

Bagaimana dengan harga pertiketnya? Yuk kita simak penjelasan berikut ini tentang harga tiket menonton film di CGV Transmart Tegal. Untuk harga tiket saat ini di CGV Transmart Tegal yaitu :

  • Senin – Kamis: Rp. 40.000
  • Jumat: Rp. 45.000
  • Sabtu – Minggu: Rp. 50.000
  • Untuk fitur sweetbox ada tambahan Rp. 5.000 per kursi.

Harga tiketnya cukup terjangkau bukan?

Waridin berharap, semua film baik itu film anime, asia, hollywood maupun film Tanah Air yang ditayangkan CGV bisa menarik antusias lebih banyak masyarakat lagi supaya kembali menonton film di bioskop.

“Menikmati karya dan mengapresiasi hasil karya para sineas dengan menjadi penonton yang bijak, tidak merekam tayangan dalam bentuk apapun,” pungkasnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,339