Nail Art and Spa dengan Tehnologi yang Canggih di Kota Tegal

Salon Kecantikan : Carolina Salon menyediakan perawatan Manicure, Pedicure, Nail Art dan Spa di Lantai Dasar Pasific Mall Tegal. (Beenews.id/Alfonsus Briyan Rajendra Hartono)

TEGAL – Melakukan perawatan dan mengecat kuku bagi wanita merupakan hal yang sangat menyenangkan. Kita bisa mengaplikasikan berbagai warna cat pada kuku sesuai yang kita inginkan.

Salon kecantikan untuk perawatan tangan dan kaki kini mulai banyak bermunculan. Salah satu salon kecantikan di Tegal yang mempunyai tehnologi canggih adalah Salon Carolina Nail Art & Spa.

Carolina Salon berlokasi di lantai dasar Pasific Mall Jalan Mayjen Sutoyo no 33 – 35 Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal

Di Salon Carolina Nail Art & Spa banyak disediakan berbagai macam perawatan untuk kuku seperti nail extension, gel polish, manicure dan pedicure atau perawatan lainnya untuk membuat kuku tampak cantik dan sehat.

Perawatan Kutek Gel di Carolina Salon bersertifikat halal. Selain itu juga terdapat Waxing dan Body Spa.

Produk unggulan dari Carolina Salon adalah Gehwol. Gehwol merupakan treatment untuk menghilangkan kapal pada kaki dengan alat berteknologi khusus.
Untuk Gehwol Tumit selain menghilangkan kapal juga menghaluskan tumit yang pecah-pecah.

Dengan dibantu para ahli kecantikan yang berpengalaman, kita tidak perlu khawatir akan hasil yang didapat.

“Saya sudah menjadi pelanggan tetap di Salon Carolina. Selain hasil perawatannya bagus, karyawannya juga ramah dan cekatan” kata Asri.

Carolina Nail Art Salon buka setiap hari, dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. (Red1/Kecantikan)

Editor : Irene Indah

Advertisements
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409