Missu Donat Madu Susu Tegal

DONAT : Masyarakat Indonesia biasa mengkonsumsi donat sebagai camilan namun juga bisa menjadi makanan oleh-oleh. Bagi penggemar donat di Kota Tegal dan sekitarnya bisa langsung datang ke Missu Donat di Jl.Werjudoro No.114 Kota Tegal. (BeeNews.id/Zuhud)

TEGAL – Keberadaan jajanan Donat di Indonesia sekarang sudah bertambah banyak, bisa ditemukan dimanapun anda berada. Juga berbagai varian rasa donat. Mulai dari original, coklat maupun varian lainya.

Di Tegal, terdapat kedai donat. Apa itu? Missu Donat Madu susu, merupakan kedai donat beraneka macam varian rasa yang enak dan dijamin nagih dengan harga yang murah.

Missu Donat Madu Susu Tegal merupakan sebuah kedai yang berada di Tegal. Kedai ini menyajikan berbagai menu roti donat yang dibanderol dengan harga yang murah, bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Missu Donat Madu Susu, Tegal, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Missu Donat Madu Susu.

Missu Donat Madu Susu ini beralamatkan di Jl. Werkudoro No.114, RT.06/RW.05, Slerok, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52125. Buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB.

Donat ini memiliki rasa yang beraneka macam seperti Choco Stone, Choco Cheese, Choba, Doraemon, Choco Almond, Vanilla Snow, Tiger, Hello Kitty, Mini Chick, Vanila Choco, Strawberry Snow, Rainbow Meses, Sugar Lite, Brown Sugar, Green Tea, Grape Snow, Nutty Meses Double Strawberry, dan masih banyak varian lainnya.

Untuk harganya sendiri diantaranya:

  1. 1 pcs donat madu : Rp.6.500
  2. ½ lusin donat madu : Rp. 38.000
  3. 1 Lusin donat madu reguler : Rp. 72.000
  4. 1 lusin donat madu mini : R. 48.000

Menerima pesanan dengan jumlah tak terbatas dan juga tanpa minimal pembelian. Dapat dipesan langsung maupun melalui online.(Red3/Kuliner)

Editor : Irene Indah

TAG :
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,255