Meriahkan Ramadan, PKK Kota Tegal Bagikan Takjil untuk Masyarakat

BERBAGI : Tim Penggerak PKK Kota Tegal bekerja sama dengan Radio Sebayu FM menggelar kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat yang dilaksanakan di Alun-alun tepat di depan Balai Kota Tegal. (Beenews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Tim Penggerak PKK Kota Tegal bekerja sama dengan Radio Sebayu FM menggelar kegiatan memeriahkan bulan suci Ramadhan. Kegiatan yang dikonsep berbagi takjil untuk masyarakat tersebut dilaksanakan di Alun-alun tepat di depan Balai Kota Tegal selama dua hari, Sabtu dan Minggu (1-2/4/2023).

Hadir secara lagsung Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal dr Roro Kusnabela Erfa Dedy Yon bersama pengurus dan anggota PKK Kota Tegal, serta jajaran Direksi Radio Sebayu FM.

Selaku Direktur Utama Radio Sebayu FM Kota Tegal, Elok Melati mengatakan, kegiatan memeriahkan Ramadhan ini merupakan kegiatan off air Radio Sebayu FM. Tidak hanya sekedar membagikan takjil saja tetapi juga menghadirkan produk-produk jajanan dan kuliner dari PKK Kota Tegal.

“Selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu sore dilaksanakan kegiatan pembagian takjil dan pameran produk PKK,” ujar Elok.

Secara terjadwal dan bergantian, untuk mengisi pameran produk dari PKK Kecamatan Tegal Barat dan selanjutnya PKK Kecamatan Tegal Timur. Sabtu Minggu depan (8-9/4/2023) rencananya dilaksanakan di Lapangan Tegal Selatan untuk PKK Kecamatan Tegal Selatan dan Margadana.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal, dr Roro Kusnabela Erfa Dedy Yon mengungkapkan, bahwa di bulan suci Ramadan segala kebaikan akan dilipatgandakan, oleh karenanya melalui kegiatan pembagian takjil berharap mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Setiap harinya dibagikan sekitar 150 bungkus takjil. Untuk dua hari ada total 300 takjil dibagikan bagi warga yang melintas di depan Balai Kota Tegal.

Sementara terkait dengan pameran produk PKK, dr Roro Kusnabela sangat mengapresiasi, pasalnya hal tersebut sebagai upaya promosi, dan peningkatan pemberdayaan serta kesejahteraan masyarakat.
(Red2/Organisasi)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409