Menginap di PrimeBiz Hotel Tegal Nyaman dan Aman

KAMAR : Salah satu tipe kamar di PrimeBiz Hotel, yaitu Suite Room dengan konsep elegan dan nyaman. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – PrimeBiz Hotel Tegal adalah hotel Internasional berbintang tiga yang berada di bawah pengelolaan Prime Plaza Hotels & Resorts.

Dengan konsep hotel pintar dan dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman serta pelayanan keramahan khas Indonesia, PrimeBiz Hotel Tegal hadir untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan lainnya.

Berlokasi strategis di tengah Kota Tegal yaitu Jalan Mayjend Sutoyo No 25 yang juga merupakan jalur utama Pantai Utara (Pantura). Hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaan, restoran, dan perkantoran.

Jika ingin mengadakan pertemuan, seminar, atau konferensi, PrimeBiz Hotel Tegal adalah tempat yang tepat. Ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas canggih dan modern serta dapat menampung sampai 90 orang.

Setiap kamar menawarkan desain modern minimalis untuk menggabungkan kenyamanan dan kesenangan Anda. Terdapat restoran yang menyajikan menu tradisional dan internasional yang lezat.

Dipadukan dengan dekorasi penuh gaya, PrimeBiz Hotel Tegal juga dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti kolam renang, internet corner, area smoking room, area parkir, dan lounge bar. Sehingga tamu akan sejenak lupa jika sedang berada di hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

“Di PrimeBiz Hotel juga telah menerapkan protokol kesehatan sesuai standar yang berlaku. Jadi tamu tidak perlu khawatir akan sterilisasi di Hotel kami” ujar Taufik General Manager PrimeBiz Hotel Tegal.
(Red1/Hotel)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,181